Resep Cara Memasak Kerang Putih Sayur Asam

Resep Cara Memasak Kerang Putih Sayur Asam – Berbagai resep masakan pastinya telah lu buat sendiri di rumah anda dari resep-resep yang telah kami berikan di sini. kite-kite dapurresep.info balik lagi untuk anda semua dengan membawa sebuah resep yang sempurna hendak membuat lidah anda bergoyang diwaktu memakannya. sebuah resep masakan yang terbuat dari bahan awal seafood atau makanan laut akan kita berikan di sini untuk anda semua. dengan beberapa kombinasi sayuran maupun asam akan membuat masakan ini benar-benar terbaik untuk anda coba sendiri di rumah anda.

Pastinya keluarga lu telah menantikan salah satu resep masakan baru apa lagi yang anda buat di rumah untuk di sajikan di meja makan dan di santap bersama. resep ini pastinya tidak terlalu sulit bagi anda coba sendiri yang paling unggul adalah di mana bahan-bahan yang harus di sediakan itu ada pasti kita akan lebih mudah untuk mengolah masakan ini maupun juga cara mengolahnya pun tidak hendak menciptakan anda ke sulitan. terang-terangan saja bila anda sudah tidak sabar ingin mengecek masakan ini.

Bahan-bahan
  •     1 kg kerang putih lebar yang dicuci bersih
  •     10 buah cabai rawit yang dibiarkan utuh
  •     2 potong tipis jahe
  •     satu potong lengkuas
  •     1 bungkus Royco Bumbu komplet Sayur Asem Jakarta
  •     satu lt air
Cara Masak
  1.     Rebuslah air sampai mendidih.
  2.     selepas air mendidih, masukkan kerang, cabai, jahe, lengkuas, dan Royco Bumbu komplet Sayur Asem Jakarta lalu masak hingga semuanya awal.
  3.     Setelah semua bahan matang, sajikan dalam mangkuk saji. Bila kita suka, kita bisa menambahkan taburan bawang goreng di atasnya.

Sekian resep dari kami tentang resep Kerang Putih Sayur Asam, langsung saja di buat jika memang sampean pernah penasaran butuh mencoba masakan dari resep yang kami ajukan di atas
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Resep Cara Memasak Kerang Putih Sayur Asam"

Back To Top